Sunday, December 25, 2011

pray for aL4yeR$ ?

Bentar –bentar buat yang merasa anak alay sebaiknya jangan di baca post ini karena bakal kesindir banget, nah buat kalian yang gak alay silakan baca. Kalian bisa baca judul di atas gak? Kalo bisa berarti kalian anak alay *berarti yang nulis juga alay dong –“ uda-uda gak usa di bahas.
Nah dulu itukan ngetrend tu yang waktu jepang kena sunami terus ada selogan pray for japan,terus waktu aceh kena sunami juga ada pray for Indonesia . nah sekarag ini gue mau bahas tetang  pray for alayers. 


 Bentar gue jelasin alayers itu apa? Alayers berasal dari kata alay, lha terus kok bisa jadi alayers syam? Nah kalo  fans-fans itukan biasanya di tambahin ers hehehe, Kalian uda tau alay kan , nah bener ,berlebihan alay itu semacam hal yang biasa tapi di tambah-tambahan biar keren , tapi menurut gue itu bukan jadi tambah kere tapi tambah keliatan gila .

 gue bingung nyebut alay ini apa, aliran?kelompok?gaya?apa makanan? Nah kenapa judul post gue sekarang pray for alayer? Karena sekarang ini gue prihatin banget sama aliran satu ini , gue sebut aliran aja yaa, kalian tau kenapa?  Karena  alira ini mulai tersingkir, mulai di tinggalin sama kaumnya ,walaupun dif b masih banyak yang keliaran.

Padahal aliran ini mulai tahun 2008-2011 mereka eksis banget, gak tau kenapa di akhir tahun 2011 ini mereka mulai tersingkir, bahkan kalo anak yang gak alay di bilang gak gaul , untung aja gue dulu belum gaul jadi dulu gue di bilang cupu * jleb. gue gak tau factor apa yang bikin aliran ini tersingkir, mulai langkah tepatnya. Padahal komunitas ini asik lo *ketauan dulunya anak alay .

Sekarang mereka di benci banget,mereka di sebut pengganggu . temen-temen gue kalo fbnya di add sama nama alay,mereka lansung di abaikan. Kalo ada temen gue yang alay dikit lansung di kata-katain, bahkan sekarang  ada komunitas anti anak alay, cobe deh kalian buka dif b “komunitas anti anak alay” pasti ada banyak banget. Uda-uda cukup bahas alaynya sekarang gue kasih cirri-ciri anak alay:

1. Mereka kalo nulis kata disingkat contoh : lagi ngapain? Jadi gie ngaps?
2. Mereka makek simbol tambahan kayak @,$,+. Contoh : “s@m@ $!apa??"
3. Mereka itu suka sama huruf z gue gak tau kenapa , huruf Z dibelakang kata. Contoh : "mlz bgtz!"
4. Mereka uda sampek ganti kata contoh: dong jadi dungs gitu jadi geto
5. Foto di edit abis-abisan  sampek gak keliatan aslinya
6. Nama fbnya itu panjang banget kayak cerpen contoh alinzesunnyayikoyek whateveryoucallme
7. Nama fbnya juga ada yang makek nama pacarya sekalian contoh : budie caiiyank watiecellalue
8. Tulisan makek gede-kecil terus ada angkanya ada simbolnya contoh: "k@L!anD gI3 apP@ n!3??"

Mungkin ini yang buat mereka tersingkir dan akhirnya langka. Gue turut prihatin kok sama  kalian semua , buat alay yang masih  di luar sana semoga kalian  sadar dan kembali ke jalan yang benar . dan maaf juga kaalo hue nulisnya alay. :D

4 comments:

  1. ya gue sadar -_-" dan itu ada nama saya? kenapa? kampret !

    ReplyDelete
  2. hahahahah ada mantan anak alay =D

    ReplyDelete
  3. hahha bisa rabun bin katarak mata baca tulisan anak alay..smog kembali kepada EYD yang benar aamiin ..jgn lupa banner blof nya dipasang ya sobat..slaam kenal n nice blog

    ReplyDelete