Wednesday, December 28, 2011

Bukan Liburan Biasa



Uas uda selesai , remidi selesai , ambil rapot dengan nilai yang bagus selesai, pasti lega banget kan . perang lawan tanda tanya juga uda selesai semua sekarang waktunya liburan. 
libur telah tiba
libur telah tiba 
horei horei
hatiii ku gembiraaaa
 #tasya tiba-tiba nyanyi --"

liburan yap bener liburan mungkin menurut elo semua itu hal yang menyenangkan , tapi menurut gue itu hal yang membosankan .gak tau kenapa gue benci banget sama yang namanya liburan apa lagi liburan panjang. lo tau kenapa ? karena...
1.gak ada temen buat maen
2.gak di kasi uang saku karena gak sekolah
3.karena gak di kasi uang otomatis bokek.
4.karena libur sekolah *yaiyalah sam

nah kalo uda ada 4 faktor itu pasti kegiatan gue cuma diem di rumah tidur,bangun,liat tv,makan,tidur lagi,ngadep laptop *tidur kok bisa ngadep laptop ya --" .  
nah kurang lebih kayak gitulah ekspresi kebosanan gue . bedanya cuma pada wajah aja kok dia jelek gue ganteng.# wajahnya gak keliatan woy.

mungkin buat lo yang punya kegiatan padat banget lo bakalan seneng karena bisa ngelepas baju penat. lha buat anak kayak gue yang hobinya maen tapi gak ada temennya + gak ada duit buat modal maen, ya gini inilah  , keluar masuk rumah kayak orang gak punya semangat hidup.  cukup segitu aja curhatan gue hari ini moga aja kalian bisa ngerti perasaan gue , makasih banget uda mau denger curhatan gue + baca tulisan cacat ini #alanya kumat

bentar-bentar sebelum gue udahan gue mau tanya judul postingan gue nanti mau di kasi judul apa yaaa? liburan ? apa bosen?  menurut lo apa yang tepat buat judul postingan gue ini?

4 comments: