Thursday, December 29, 2011

ketika stiker di helm menjadi tolak ukur?

lo pernah ngalamin trend ini gak ? yap bener helem bersetiker.  trend helm berstiker gak lama ini melanda kota gue tercinta, sidoarjo . kalo elo ke sidoarjo , di jalan-jalan pasti banyak berkliaran anak-anak muda yang makek helm berstiker.
stikernya gak cuma satu tapi banyak banget, sampek bisa di bilang stiker berhelm bukan helm berstiker*loh

stiker-stiker yang nempel di helm di helem itu stiker band-band indie, merek terkenal,dll . buat dapetinnya emang gak gampang kalo pengen dapetin stiker band indie elo harus berdiri sedekat mungkin dengan panggung waktu acara gigs  biar waktu personilnya ngelempar sandal stiker elo bisa nangkep, tapi  masalanya susah banget karena gak cuma 1 orang yang di depan panggung tapi ratusan, sempet ada yang di bela-belain tawuran gara-gara rebutan sesuap stiker #ababil banget. kalo pengen dapet stiker merek-merek terkenal  syaratnya ya harus beli brand itu. tapi ada juga kok mereka yang hanya beli stikernya doang di distro-distro.

 nah parahnya lagi kebanyakan remaja di kota gue nganggep, semakin banyak stiker yang nempel di helem lo, semakin lo di anggep keren . kalo lo pengen di anggep gahol lo harus makek stiker yang ada helmnya maksud gue helem yang ada stikernya.


curhat dikit, gue pernah dulu waktu acara crooz indonesian tour 2011, gue beli stiker yang harganya Rp15000 perstiker dan bodohnya lagi gue dulu beli 2 , gue sekarang nyesel coba dulu gue beliin nasi di warteg pasti dapet 3 piringkan .  gue akuin siiih gue dulu pernah ikutin trend ini , tapi sekarang alhamdulillah gue uda kembali kejalan yang benar. :D

2 comments:

  1. beneran ke jalan yang bener? gue pegang teguh biar jalan gue tetep salah. wasalam. :P

    ReplyDelete